Suasana Haru Menyelimuti Keduanya Saat Kapolres Belawan Kunjungi Nenek Rukiyah 

Suasana Haru Menyelimuti Keduanya Saat Kapolres Belawan Kunjungi Nenek Rukiyah 
Kapolres Pelabuhan Belawan bersama rombongan tampak suasana keharuan terpecah saat AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengunjungi nenek Rukiyah

HAMPARANPERAK, (PAB) ----

Kediaman Nek Ruqyah yang berada di jln.Pauh Dusun l Desa Hamparan Perak, Deli Serdang,Kamis (28/3/19) disambangi  orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan bersama para PJU Polres Pelabuhan Belawan beserta jajaran Polsek Polsek dalam rangka silaturami dan melihat rumah baru Nek Ruqyah.

Rumah Nek Ruqyah dalam kunjungan Kapolres beberapa hari yang lalu,rumah tersebut runtuh di terpa badai mengalami kerusakan,kemirisan hidup seorang ibu yang hidup miskin sebatang kara di dalam gubuk reot dan rusak akhirnya mendapat keprihatinan dan kepedulian dari Kapolres Belawan untuk membangun rumah Nek Ruqyah.

Dengan kedatangan  Kapolres Pelabuhan Belawan bersama rombongan tampak suasana keharuan terpecah saat Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengunjungi nenek Rukiyah di Kecamatan Hamparan Perak. 

Keterharuan orang nomor satu di Mapolres Pelabuhan Belawan ini juga terlihat beberapa kali tak kuasa menahan air matanya ketika kedua tanganya memberikan tali asih kepada nenek Rukiyah (76) yang tinggal seorang diri.

"Saya sangat terharu melihat nenek Rukiyah. Karena beliau merupakan sesok ibu yang sangat tegar serta tidak patah semangat dalam menjalani hidupnya sebatang kara," ujar AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi Kapolsek sejajaran dan Bhabinkamtibmas. 

Pada kesempatan tersebut,AKBP Ikhwan memberikan pesan moril kepada nenek Rukiyah. 

"Selian memberikan pesan moril, kedatangan kita juga ingin melihat kediaman nenek Rukiyah yang telah dibagun yang sebelumnya rumah beliau cukup memperhatinkan," imbuhnya. 

Sementara itu, nenek Rukiyah dalam sepatah katanya mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polres Belawan. 

"Ucapan terimaksih yang tak terhingga saya berikan kepada bapak Kapolres Belawan. Semoga AKBP Ikhwan Lubis senantiasa dilindungi Allah SWT dalam menjalankan tugas abdi Negara," ucap Rukiyah dengan uraian air mata.

Di kegiatan menyambangi rumah Nek Ruqyah di hadiri Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH,Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK,Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar SH,Kasat Binmas Polres Belawan AKP justar Purba,Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Bonar Pohan,Kanit Reskrim Hamparan Perak Iptu Karya Tarigan,Bhanbinkamtibmas,para personil Polsek Polsek, serta beberapa Insan Media Cetak,Elektronik,Online,TV.(Surya atm)

Berita Lainnya

Index